kata-kata dan puisi

Bagaimana Rasanya Menjalani Hidup Tanpa Teman?

https://1.bp.blogspot.com/-NM3wAUzfhLQ/WgOSUhAL83I/AAAAAAAAAkI/8kHTfy-XB-wh12XJIh_Ae8VQcs7jB0IAgCLcBGAs/s320/teman.jpg Tanpa Teman. Menjalani hidup tanpa teman, bisakah?, apa yang akan terjadi?,jika tidak memiliki seorang teman atau sahabat?, Tanpa Teman. Menjalani hidup tanpa teman, bisakah?, apa yang akan terjadi?,jika tidak memiliki seorang teman atau sahabat?,

Bagaimana Rasanya Menjalani Hidup Tanpa Teman?

Seperti apa Rasanya jika Menjalani Kehidupan tanpa Seorang Teman?- Beberapa orang memberi "saran" daripada menjawab pertanyaan. Anda harus menjawab pertanyaan ini jika Anda menjalani hidup tanpa teman. Katakan bagaimana perasaan "Anda", lalu bagaimana perasaan orang lain?.

ini seperti saat Anda menikmati makanan Anda sendiri.
Saya tidak hanya hidup tanpa teman tapi juga pacar, keluarga dan saudara. (Saya punya beberapa teman kerja yang menghubungi saya jika ada pekerjaan atau pertemuan, tapi tidak untuk nongkrong di akhir pekan atau untuk ngopi.)
Tapi kok, kenapa kamu butuh teman? - Sebagian besar untuk menghabiskan waktu atau bersenang-senang, dan berbicara dengan seseorang dalam keadaan pasang surut.
Sangat menyedihkan untuk hidup sendiri tapi memiliki banyak pekerjaan, saya terbiasa dengan hal itu dan menikmati kesendirian dengan buku dan film dan semua omong kosong ini di Internet - untuk hiburan. Dibutuhkan kemauan untuk melewati hidup dan pasang surut, dan terkadang sulit. Sama seperti orang-orang juga dengan teman, saya kira.
Saya tidak merasa perlu memiliki teman atau siapa pun kecuali pasangan hidup. Namun untuk mendapatkan keberuntungan, juga bertanya-tanya suatu saat jika dia akan menerima kekurangan yg saya miliki.

Meskipun saya sering membayangkan diri saya dalam situasi ini, di mana semua dunia berlalu dan hampir tidak berhenti sejenak untuk melirik saya, itu sama sekali tidak benar. Oleh karena itu saya tidak bisa secara adil menarik dari pengalaman pribadi untuk menjawab ini. Siapa pun yang menunjukkan minat positif dan berkelanjutan pada Anda, itu juga dapat dianggap sebagai teman. Mungkin bukan teman yang hebat, tapi lebih dari sekedar kenalan dan tentunya bukan musuh.
Seseorang terkadang merasa bahwa mereka sendiri dan tidak berteman di dunia yang penuh kesibukan ini. Perasaan terisolasi ini mungkin muncul secara paradoks di mana orang-orang paling banyak jumlahnya, seperti di pesta atau di keramaian. Tapi ketidakpedulian terhadap perhatian mereka dan kurangnya hubungan yang berarti dengan emosi yang berlaku yang memotong individu-individu soliter ini dari tubuh yang tertekan terhadap mereka. Semua dalam keadaan mental seseorang menentukan bagaimana hubungan manusia ditafsirkan.
Mungkin siksaan isolasi sosial sudah cukup untuk mendorong beberapa orang untuk mencari teman, sementara yang lain menemukan sendiri dan berbagai kepentingan soliter sarana untuk merasa bahwa dirinya sudah cukup puas. Tapi keyakinan saya adalah bahwa kebanyakan manusia akan merasa sangat lesu dan sedih karena harus menempuh hidup tanpa seorang teman untuk menemani dirinya sendiri.
 
 

"Temuan ini menjadi semakin menarik ketika kita menganggap isolasi sosial berdampak pada kesehatan yang sebanding dengan efek tekanan darah tinggi, kurang olahraga, dan obesitas."
 "Saat kita kesepian kita tidak hanya bereaksi lebih intens terhadap hal-hal negatif; Kami juga mengalami sedikit peningkatan yang menyengsarakan dari hal-hal positif. "

Dapatkah Anda menjalani hidup Anda tanpa memiliki teman?

Anda bisa, tapi mengapa Anda melakukan itu?
Saya cukup mandiri dan tidak takut melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat sendiri. Tak lama lagi: saya bisa bersenang-senang dan merasa baik ditinggalkan sendiri. Tapi jika saya secara acak mengingat sepuluh kenangan indah dalam hidup saya, 9 dari 10 akan melibatkan kehadiran seseorang , kemungkinan besar teman-teman. Ok, mari kita lihat. Aku hanya berimprovisasi sekarang, mengingat beberapa saat yang menyenangkan:
- Dua minggu perjalanan bersepeda melintasi garis pantai Bali. Saya melakukannya sendiri, bersepeda melalui lanskap EPIC namun saya pikir saat terbaik adalah menghabiskan satu hari di rumah pertanian ditengah-tengah ladang padi milik seorang teman di pedesaan.
- Mencoba kenyataan maya pertama kali dalam hidupku. Itu adalah WoW! pengalaman. Di rumah teman saya
- Melihat laut pertama kali dalam hidupku Dalam hal ini saya sendiri.
- Menyanyi dan kehujanan pada saat menonton konser. Dengan 2 teman.

Saya memiliki kenangan indah saat saya sendiri, atau dengan orang-orang yang saya tidak berteman dengan saya, tapi sebenarnya, sebagian besar melibatkan teman. Saya bisa pergi ke toko makanan untuk makan sambal goreng sendirian atau berpesta sendirian, tapi kehadiran seseorang yang Anda sukai, untuk berbagi saat itu dengan mereka itu membuatnya menjadi lebih baik. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa teman.

 Ya itu mungkin bisa dilakukan, tapi sangat sulit. Teman seperti bagian yang hilang dari hidup Anda yang membuat Anda lebih bahagia dan lebih positif sepanjang hidup Anda. Teman adalah orang-orang yang bisa dipercaya dan bisa membantu Anda dengan apapun. Saya sarankan menjaga teman, itu positif dan itu sehat untuk Anda. Jika seseorang ingin menjadi teman Anda dan Anda tidak memiliki teman dalam hidup Anda, Anda tidak akan tahu apa yang harus dilakukan. Juga hidup akan sangat sepi tanpa teman. Memiliki seorang teman. Dan mereka benar-benar hebat.

Paling pasti Teman bisa membuatnya lebih mudah sekalipun.
Seseorang yang bisa diajak bicara bisa membantu, tapi sekarang kita memiliki psikiater yang lebih dari senang mendengarkan masalah Anda.
Menemukan inti kecil teman terpercaya adalah kuncinya. Beberapa orang yang Anda pilih secara otomatis dan diberi waktu, hubungan tersebut berkembang menjadi sesuatu yang luar biasa.
Jangan pernah menyerah mencari persahabatan tapi jangan merasa tersesat tanpanya.