Kata Kata Rindu pada Pacar

Kata Kata Rindu pada Pacar

Kata Kata Bijak tentang Rasa Kangen ingin Bertemu seseorang yang berisikan Kata-kata Rindu tentu sangat bisa mengobati rasa kehadiran seorang Pacar yang Jauh disana. Menyimpan rindu pada Gebetan Pacar bisa dituangkan lewat Kata Kata Rindu.

Berikut ini telah Admin katakata--kata.blogspot.com rangkum dari banyak sumber: Kata Kata Rindu Pacar:

Kata Kata Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Senyuman adalah jendela hati. Wajah yang cantik akan semakin sempurna dan menarik dengan senyuman. Bagi pria, senyuman seorang wanita ini bagaikan candu, yang membuat rindu dan jatuh cinta setiap saat.
Raja Galau

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

*****

Sebab rindu pula yang membuatmu kehabisan kata-kata, bahkan lidahmu kelu sekadar mengucap namanya

*****

Apakah kamu tahu jika rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukan jantingku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.

*****

Kata Kata Kangen Rindu Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Rasa rindu itu membuat sebuah ikatan perasaan menjaidi satu dan belajar menghawatirkan satu sama lain, itulah sebuah keluarga, karena naluri itu kuat.
Kerinduan Istri

Kamu tidak akan pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu selalu ada, karena kamu selalu dihatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita.

*****

Begitu pula dengan rindumu ke dia. Tak perlu harus dimengerti, tapi tinggal dinikmati saja.

******

Ada saatnya dimana sangat merindukan seseorang hingga ingin menjemputnya dari mimpi dan memeluknya di dunia nyata.

*****

Kata Kata Kangen Bikin Ingin Bertemu Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Aku sudah berupaya mengendalikan diri dan egoku dari segala hal tentangmu, jangan salahkan aku! Salahkan rindu yang selalu riuh menujumu.
Wanita Cikopo

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

*****

Pantas jika wajahnya terus mengiang-ngiang di kepala, ternyata rindu yang membuatnya lebih memesona.

*****

Jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu.

*****

Kata Kata Kangen Bikin Ingin Bertemu Tentang Rindu Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Karena sabar, aku sakit. Karena setia, aku kecewa. Karena rindu, aku menangis. Karena cinta, aku terluka. Dan karena sayang, aku bertahan
Pujangga Hati Majalengka

Merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan.

*****

Tak perlu berandai, sebab rindu pun sebenarnya bisa menemukan jalan untuk sampai ke telinga dan hatinya.

*****

Aku tidak mengharapkan kamu disana juga kangen aku, aku cuma kepengen kamu tau kalau aku kangen sama kamu.

*****

Kata Kata Kangen Tentang Rindu Bikin Ingin Bertemu Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kamu di depan teman-temannya, dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu.
Suami Perantau

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

*****

Selama ini telepon dan chat memang diibaratkan morfin yang hanya meredakan sementara, tanpa bisa mengobatinya dengan tuntas

*****

Jika mengatakan cinta akan membuat kita berjarak, maka biarkan semua kembali seperti semula, kala aku merindukanmu tanpa kamu tahu.

*****

Kata Kata Kangen Rindu Bikin Ingin Bertemu Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Rasa rindu itu membuat sebuah ikatan perasaan menjaidi satu dan belajar menghawatirkan satu sama lain, itulah sebuah keluarga, karena naluri itu kuat.
Pemimpin Hebat

Ada saatnya dimana sangat merindukan seseorang hingga ingin menjemputnya dari mimpi dan memeluknya di dunia nyata.

*****

Toh dengan bertahan sejauh ini kalian sudah menunjukkan kepada siapapun, bahwa kamu dan dia tak bisa dikalahkan oleh jarak.

*****

Mungkin mulai sekarang aku harus belajar: belajar tak ingin tau kabarmu, belajar tak merindukanmu dan belajar bahwa kamu tak baik untukku.

*****

Kata Kata Rindu Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, disitu terkadang aku sangat membutuhkan depak peluk kasih sayangmu.
Pemuda Ciraos

Rindu? Jangan ditanya. Aku masih menunggu. Hingga nanti kamu lelah mencinta. Mungkin, saat itulah waktu dimana aku harus berlalu. Dengan senyum tertahan luka.

*****

Jarak itu hanya batasan tak kasat mata, sedangkan perasaan sendiri lah yang membuatnya jadi terasa nyata.

*****

Merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan

*****

Kata Kata Kangen Untuk Pacar Kekasih Gebetan Tentang Rindu Bikin Ingin Bertemu

Jika waktu dapat aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan waktu yang aku miliki berssamamu.
Istri Ditinggal Suami

Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.

*****

Hidup terlalu singkat, terlalu singkat bersama orang yang salah, perasaan yang salah, cinta yang salah, rindu yang salah dan hati yg salah.

*****

Mungkin ini juga yang disebut "Jauh di mata, tapi dekat di hati"

*****

Kata Kata Rindu Bikin Ingin Bertemu Untuk Pacar Kekasih Gebetan

Mungkin disaat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini, sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.
Kekasih Naruto

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

*****

Doamu untuk kalian yang sedang berjuang melawan jarak, berharap rindu yang terawat tak membuatnya retak.

******

Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai dan membahagiakan.

*****

Sebab kalian selalu yakin, jika pertemuan dan kebersamaan akan selalu ada kelak

*****

Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan , apa daya tak ada yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu.

*****

Senyuman adalah jendela hati. Wajah yang cantik akan semakin sempurna dan menarik dengan senyuman. Bagi pria, senyuman seorang wanita ini bagaikan candu, yang membuat rindu dan jatuh cinta setiap saat.

*****

Kesimpulan

Banyak sekali hal yang bisa kita berikan untuk Pacar Kekasih Gebetan tercinta agar dia jadi Ingin Bertemu yang salah satunya dengan mengirimkan sebuah kata kata Kangen, kata kata Rindu, kata kata Ingin Bertemu, kata kata untuk Pacar Kekasih Gebetan.